Komentar

Silahkan memberikan Kritik dan saran untuk memperbaki tampilan dan isi Blog ini…

Ditunggu juga yang mau menyumbangkan artikel atau publikasi ilmiah-nya untuk di-publish di blog ini…

Untuk para mahasiswa  Teknik Elektro UAI peserta mata kuliah yang ingin bertanya…

Semuanya (Kritik, saran, sumbangan artikel, dan pertanyaan mahasiswa…) ditujukan ke:

poweruai@telkom.net

atau langsung menulis komentar di bawah

Salam…

8 Comments Add your own

  • 1. silvia  |  January 4, 2008 at 8:21 am

    pak, kok bahannya tiap hari berubah sech,,,
    via jadi bingung…

  • 2. Syifa'ul Barir  |  January 4, 2008 at 10:29 am

    Tolong diberi jawaban tugas kemarin yang telah dikumpulin pada Senin 31 Desember 2007!

  • 3. silvia  |  January 17, 2008 at 5:41 am

    pak…
    mana jawaban uasnya???
    katanya tugas mau di kasihin di sini tapi mana????
    kog gak ada pak,,,

  • 4. Power UAI  |  January 17, 2008 at 1:14 pm

    Sabar ya.. Silvi.
    Berhubung ada permintaan tambahan tutorial, saya jadi lupa upload jawaban tugas deh.
    Katanya kamu mau datang… kenapa enggak muncul ??
    Sempat nanya2 enggak ke teman2 yg datang ??

  • 5. Power UAI  |  January 17, 2008 at 1:49 pm

    Untuk Silvi… terima kasih atas masukannya di tab Hikmah.
    Untuk selanjutnya kasih komentarnya di Tab ini aja ya, biar enggak ter-delete.
    Buat kalian yang ambil kuliah RL, PBL, & Daselka… jangan khawatir,
    Insya Allah kuliah akan sesuai jadwal. Dan tidak akan ada tambahan (tutorial atau sejenisnya…) kecuali kalian yang minta.
    Buat “alumni” kuliah DST yang masih belum mudeng inti kuliah, jangan ragu2 untuk tanya pd saya kapan aja… Nilai A, B, C … buat saya formalitas aja. Yang penting kalian mengerti, OK ??

    Cheers

  • 6. Power UAI  |  January 17, 2008 at 3:17 pm

    Jawaban UAS muncul setelah Disra ujian.
    Untuk Disra, kalo udah sehat segera hubungi saya..

  • 7. silvia  |  January 24, 2008 at 5:14 am

    bapak…
    kata paul udah ada nilai keluar di sini ,,,
    tapi via cari gak ada…
    disra????

    bukannya dia udah sembuh?/
    tapi terserah bapak ajadeh…

  • 8. Power UAI  |  January 24, 2008 at 4:08 pm

    Udah keluar tuh..
    Selamat ya Silvi !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: